HUBUNGI

CENDANA PRINT
SMS : 087827296229
email : yaris.say@gmail.com
TASIKMALAYA

Contoh ID Card format Corel Draw

Banyak orang mencari contoh id card dengan format corel draw, mengapa demikian sebab sebagian besar para design terutama di bidang percetakan id card paling banyak menggunakan program aplikasi corel draw yang lebih familiar dan sangat mudah di gunakan.

Apakah kita bisa membuat contoh id card dengan format corel draw sendiri? tentu saja bisa asal kan kita mau belajar. Banyakan orang ingin mudah dan cepat mendapatkan contoh contoh id card dengan format vector corel draw, tidak mau berkreasi atau menciptakan sendiri design id card yang mungkin akan lebih bagus kalau kita membuat sendiri.

Bagaimana cara kita membuat id card yang menarik? Yang harus di perhatikan dalam .pembuatan design id card adalah :
1. Mengambil tema dahulu id card itu di gunakan, misal id card untuk kartu OSIS sekolah, id card untuk kartu perpustakaan di sekolah, id card untuk kartu anggota perhimpunan, id card untuk identitas karyawan, id card untuk parkir, id card untuk kartu tanda anggota, id card untuk member pelanggan, id card untuk absensi karyawan, id card dengan menggunakan barcode, ada juga id card untuk di gunakan ucapan terima kasih dan lain sebagainya. 
2. Memilih background atau warna dasar id card itu sendiri sesuai dengan tema..
3. Warna dan bentuk tulisan yang mudah di baca dengan jelas.
4. Perhatikan juga ukuran logo harus jelas untuk di lihat.

Untuk orang yang mau serba ingin mudah saya akan berikan contoh beberapa id card yang telah saya buat. 
Mengapa saya berikan contoh contoh id card ini, supaya rekan semua bisa ter inspirasi dari design yang saya buat ini serta bisa mengembangkan mengedit nya sehingga lebih bagus lagi dari yang telah saya buat ini.

Download di sini :
id card1 .rar 1.81MB
id card 4.rar 2.43MB
id card 2.rar 3.4MB
id card 3.rar 17.11MB


Untuk merubah backround anda bisa download vector nya di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh ID Card format Corel Draw"