HUBUNGI

CENDANA PRINT
SMS : 087827296229
email : yaris.say@gmail.com
TASIKMALAYA

Cetak ID CARD

CendanaPrint.blogspot.com melayani pembuatan ID Card secara instan menggunakan mesin cetak digital printing. ID card atau disebut juga kartu plastik dapat diaplikasikan untuk tanda pengenal karyawan, kartu parkir, kartu siswa, kartu nama, gantungan kunci, dll. Dalam layanan ini kami melayani dari proses design sampai pencetakan.

Bahan yang digunakan adalah PVC atau Plastik, dapat dicetak secara bolak-balik. Kami melayani pencetakan dari 1 buah sampai ribuan sesuai dengan kebutuhan anda.
SPESIALIS CETAK ID CARD, MEMBER CARD, STANDAR KARTU KREDIT DGN BAHAN PVC.

CETAK ID CARD, MEMBER CARD, DISCOUNT CARD, STUDENT CARD.Menggunakan Mesin Press Khusus ID Card Standar kartu Kredit, bahan baku PVC, tidak mudah luntur.

Dengan mesin cetak ID Card kami menjamin hasil gambar resolusi tinggi (tidak pecah-pecah atau bintik-bintik) dibanding dengan cetakan kontraversional menggunakan printer biasa karena saat ini kami melihat banyak id card dicetak menggunakan printer biasa dan hasil jauh dibawah standart suatu id card perusahaan. Kami menerima order untuk cetak tanpa min. order
DENGAN HARGA PALING MURAH DI KOTA ANDA.

Contoh :
tampak belakang tampak depan






Contoh Masih Banyak Lagi .................

SEGERA HUB :

CENDANA PRINT

JL. RE. MARTADINATA Blk. 168 No. 10 A
Telp. 0265-321549
HP : 08522308877 / 081932053486
TASIKMALAYA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak ID CARD"