HUBUNGI

CENDANA PRINT
SMS : 087827296229
email : yaris.say@gmail.com
TASIKMALAYA

CorelDRAW® Intenational Design Contest!

Merayakan 20 tahun inovasi dalam design dengan menjadi peserta CorelDRAW International Design Contest. Pamerkan hasil karya anda untuk kesempatan memenangkan hadiah uang lebih dari $75,000 US, termasuk grand prize sebuah Roland VersaCAMM VP-540 printer/cutter (bernilai $21,995 US).

Apakah Anda seorang penggemar setia CorelDraw atau Anda sedang mencari cara baru untuk mengekspresikan kreativitas Anda, ini merupakan kesempatan untuk berbagi desain dengan jutaan orang, termasuk sesama seniman dan calon klien. Pemenang akan diposting di situs Web Corel dan dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh Corel.

Gunakan salinan CorelDraw yang ada, dan/atau Corel PHOTO-PAINT ®, atau men-download gratis dari CorelDraw Graphics Suite x4, untuk membuat sebuah desain yang cocok menjadi salah satu kategori berikut ini: Iklan dan pemasaran; Promotional Items, Penghargaan & Personalisasi; kendaraan wraps; Tekstil dan Fashion Design; Umum Ilustrasi dan Seni; Akademik.



Kategori

Iklan dan Pemasaran
Flyers, brosur, logo, dan tanda lainnya yang berkaitan dengan desain periklanan, pemasaran atau titik pembelian (point of purchase)

Promotional Items, Penghargaan & Personalisasi
Desain yang akan digunakan dalam ukiran, penghargaan, dye sublimasi dan lainnya yang berhubungan dengan industri

Kendaraan wraps
Desain yang akan digunakan untuk mobil, truk, kapal atau kendaraan wraps

Textile & Fashion Design
Desain untuk fashion, bordir dan langsung ke percetakan kain

Umum Ilustrasi & Seni
Artistik, kreatif dan desain unik

Akademik
Untuk memasukkan kategori ini, Anda harus dapat membuktikan bahwa Anda mewakili sebuah institusi pendidikan. Anda bisa mengirimkan masukan dari salah satu kategori yang tercantum di atas ke dalam kategori Akademik.

Detail Kontes
* Masing-masing kontestan dapat memasukkan hanya satu (1) desain dalam setiap kategori non-Akademik, atau lima (5) desain total. Anda tidak boleh memasukkan desain yang sama di lebih dari satu kategori
* Masing-masing kontestan mengirimkan satu (1) desain dalam kategori Akademik tidak boleh memasukkan desain lainnya di kategori lainnya
* Karya harus diserahkan dalam format file CorelDraw. CDR atau Corel PHOTO-PAINT. CPT
* Pemenang akan dipilih dalam waktu 6 minggu setelah tanggal penutupan kontes

Batas waktu untuk memasukkan

31 Mei 2009

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CorelDRAW® Intenational Design Contest!"